October 10, 2005 | 8:38:00 PM

Kok sepi seh..???


Sepi terasa beranda ini, sudah sekian lama hampir tak ku jamah sudut *posting* nya, genap delapan hari sejak postingan terakhir. Ada appa sih denganku....??? pertanyaan ini bahkan muncul dalam benakku sendiri.

Bukan, bukan rasa lapar dan dahaga atau lemas karena sedang puasa penyebabnya bukan pula karena malas ngetik, entahlah mungkin penyebabnya adalah server internet yang sedang demo karena BBM naik jadi ga semanis dulu jika sedang di pakai ( eh...ada hubungannya gak ya..? :) ) mungkin juga karena kotak ajaib andalanku yang akhir-akhir ini jalannya seperti pengantin atau bahkan keong....aggrrhhhh....bikin sebel plus males, tak tahu virus apa lagi yang kini menderanya.

Harus segera diobati dengan serius rupanya, karena walau sudah sering ditangani dengan P3K a la kadarnya tetep aja ga ada hasilnya, mungkin karena obatnya gratisan kallii ya hehehe...biasa cuma download anti virus yang gratis..tis..tis..aja.

Sebanarnya ada banyak kisah yang ingin ku toreh di sini, tentang puasa yang pertama kali ku jalani di negerinya raja hutan ini yang ternyata jauh dengan apa yang terbayangkan di benak selama ini.

Suara adzan yang tak pernah terdengar karena HDB yang kami tempati lumayan jauh dari mesjid, pun tak ada adzan di stasiun tv melayu saat maghrib tiba, tak tahu juga jika di radio. Kenapa ya...? padahal ada satu stasiun tv melayu disini.

Sepertinya ini adalah PR saya untuk mencari tahu mengapa sampai demikian..??, dengan panduduk muslim yang lumayan banyak. Atau mungkin karena disini begitu menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan * TVRI kalee....* sehingga hal2 yang berbau sara segera ditebas tanpa ba..bi..bu..lagi.


9 comments