February 09, 2006 | 7:58:00 PM

Liburan



Rehat dari rutinitas laksana setetes embun yang kembali memberi kasegaran dan kesejukan. Alhamdulillah rupanya kenikmatan itu masih dapat kami rasakan.

Dimulai dari perjalanan yang lumayan melelahkan, soalnya kita lewat rute 3 in 1, dari rumah naik taksi menuju harbour front, nyebrang ke Batam centre trus dari Hang Nadim baru terbang ke Jakarta dan besoknya kembali naik travel ke Kuningan. Mengarungi darat, laut dan udara hehehe....

Menghirup udara segar di tepian waduk darma saat pagi dan senja hari, memandang hijaunya hamparan kebun jagung, memancing ikan di kolam, menikmati bakar ikan, panen mangga di depan rumah dan..... makan hucap ( kupat tahu ) tiap pagi di belokan pasar darurat, wuih.....subhanallah.

Hasilnya....? sekarang saya menjadi 'orang besar' lebih tepatnya badan semakin membesar, namun alhamdulillah daster dan mukena masih terasa longgar hehehe....

Sayang saat kembali ke rumah Halwa sakit, panas demamnya belum juga hilang hingga hari ini. Suhu badannya terus turun naik, mungkin kecapean. Dokter bilang sih ga bahaya, semoga saja cepat sembuh kembali ya.


4 comments